Bupati Rembang Dukung Santriversitas Jaga Keberlangsungan Indonesia

bupati rembang
H. Abdul Hafidz (Bupati Rembang tengah)

Rembang, santriversitas.com
Bupati Rembang H Abdul Hafidz menyatakan akan mendukung langkah yang diambil oleh Pimpinan Pusat Santriversitas dalam mengelola para santri untuk berkontribusi terhadap Nahdlatul Ulama dan Indonesia. Santriversitas dinilai memiliki program-program yang mampu memberikan ide segar bagi kemajuan Indonesia.

“Ini salah satu motor yang sangat strategis untuk kepentingan bangsa karena santri memiliki andil yang besar dalam kemerdekaan bangsa ini,” kata Hafidz kepada pengurus PP Santriversitas di rumah dinasnya di Rembang, Jawa Tengah, Kamis (27/12).
Hafidz berharap, Santriversitas mampu memanggul tanggung jawab terhadap kelangsungan bangsa Indonesia dan menjadi lokomotif perubahan bangsa. “Santriversitas memiliki SDM yang kompeten. Jadi kalau Santriversitas ini bisa tampil menjadi tokoh nasional, saya kira ini akan sangat luar biasa,” katanya.
Dalam penutupnya, Hafidz menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Mata Air yang telah membuat program yang akan bermanfaat bagi bangsa dan negara.
“Saya terima kasih kepada Yayasan Mata Air punya kegiatan yang sangat mulia ini. Saya atas nama Pemkab Rembang tentu akan mendorong agar ini berkembang lebih baik. Jadi apa pun yang dihasilkan oleh Yayasan yang punya program ini, saya kira harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada,” pungkasnya.
Sementara Ketua Umum Santriversitas, Kumaedi mengatakan, pihaknya akan melanjutkan perjuangan ulama dalam menjaga dan memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Apa yang telah ditorehkan oleh para ulama dan tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama harus kita jaga dan kita lanjutkan. Santriversitas memiliki tanggung jawab untuk melanjutkan perjuangan para kiai dalam menjaga dan memajukan NKRI,” ucap Kumaedi.

copy :
http://www.nu.or.id/post/read/100892/bupati-rembang-dukung-santriversitas-jaga-keberlangsungan-indonesia

Tinggalkan Balasan